IMAM FIRDAUS BLOG

Blog Tempat Kita Belajar, Berbagi, dan Bermain

Back to Top
Hari Kiamat hanya Allah SWT yang tahu

Hari Kiamat Hanya Allah SWT yang Tahu

Assalamuโ€™alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bismillahirrohmanirrohim

Kalian Ada yang tahu gak Kapan terjadinya kiamat? ” waduah……….. sory gua bukan Tuhan dan hanya Tuhan Allah SWT yang tahu kapan terjadinya kiamat itu “ย  ๐Ÿ˜€ sip jawaban yang bagus sekali, tidak ada yang tahu tentang kapan terjadinya hari Kiamat itu Kecuali ALLAH SWT, kalau pun ada di luar sana yang ingin mencari tahu, atau meneliti kapan terjadi nya hari kiamat itu, itu pun percuma broo…….. bikin capek diri loe sendiri hahahahahh…….. ๐Ÿ˜€ , kagak mungkin ketemu, Soalnya itu udah menjadi hak paten dari sang pencipta yaitu ALLAH SWT, kalau yang mengetahui kapan hari kiamat itu terjadi ya cuma DIA (Allah yang maha Esa dan maha penyayang, semoga kita semua selalu di berikan rahmad dan Hidayah dari Allah Swt) Aamiin. ๐Ÿ˜€

Hari Kiamat hanya Allah SWT yang tahuAkan tetapi Allah telah memberikan tanda-tanda kepada kita tentang hari kiamat, Hari kiamat merupakan sebuah hari di mana Allah memusnahkan seluruh kehidupan, wow kereeeeeeeeeeen. ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฎ , orang yang ber otot aja masih pakai sebuah BOOM untuk menghancurkan satu daerah, berarti Allah itu kuat banget ya? ya iya lah… masak loe gak tau sih… Allah itu kan yang menciptakan kita semua, ya secara otomatis Dia berhak melakukan apa pun kepada kita, Dia tu maha besar, maha tinggi, maha perkasa, maha menciptakan, pokoknya maha segala-galanya deh, Tidak ada Tuhan selain ALLAH dan hanya kepada_NYA lah kita bersujud. ๐Ÿ˜€

 

Oke mari kita lanjut lagi ke pokok pembahasannya mengenai tanda-tanda hari kiamat :

Tanda – Tanda kecil hari kiamat :
Ini merupakan informasi dari hadist shahih looo…….. teman-teman, dan bukan hasil dari karangan gua sendiri….. ๐Ÿ˜€

  • Di utus nya Nabi Akhir zaman yaitu Nabi Muhammad Saw, berarti Nabi Muhammad itu Nabi yang paling terakhir ya? ya iya donk… dan kalau ada seorang makhluk ciptaan Allah yang saat ini mengatasnamakan dirinya sebagai nabi, berarti itu hanyalah nabi palsu dan jangan percaya !
  • Bulan yang terbelah pada masa penyebaran islam, Hah,,, bulan, apa sudah pernah terbelah?. ya sudah lah, dulu saya pernah mendengar tentang kisah Nabi Muhammad Saw di sebuah acara TV swasta, kisah itu tentang kaum kafir yang meminta bukti kepada Nabi Muhammad Saw agar bulan terbelah, dan kaum kafir itu akan percaya dan ber iman, Tentu saja atas izin Allah bulan pun terbelah dan semua orang di situ dapat melihat dengan jelas bahwa bulan terbelah, akan tetapi orang-orang kafir itu tetap tidak percaya, malah menganggap Nabi Muhammad sebagai penyihir, sungguh orang-orang yang di laknat Allah, yaitu orang-orang kafir dan tetap kafir setelah melihat bukti dari Allah. Orang luar negeri juga pernah meneliti tentang bulan, dan menyatakan bulan pernah terbelah, karena terbukti ada bekas terbelahnya bulan.
  • Api dari tanah Hijaz yang menerangi punuk-punuk unta. gue kagak ngerti kalau yang ini silahkan memberi komentar di bawah artikel barang kali ada yang tahu !
  • Terhapusnya jizyah dan pajak.
  • Penggembala menjadi kaya, wah sudah banyak contohnya di sekeliling kita mas/mbak bro…….. ๐Ÿ˜€
  • Dicabutnya nikmat waktu, maka waktu berputar serasa lebih cepat, iya juga ya waktu sering kali serasa lebih cepat saat kita sedang menikmati sesuatu yang kita sukai ๐Ÿ˜€
  • Banyaknya kaum wanita dan sedikitnya kaum pria. Sekarang sudah terbukti mbak/mas bro ๐Ÿ˜€
  • Baitul Maqdis dikuasai umat Islam. itu sudah terjadi, dan kayaknya kiamat emang udah dekat ๐Ÿ™
  • Perang antara Yahudi dan Islam.
  • Jazirah Arab kembali penuh dengan kebun-kebun & sungai-sungai
  • Sungai Efrat mengeluarkan bukit emas
  • Banyak terjadi al Harj yaitu pembunuhan massal
  • Penghancuran kota-kota besar oleh tangan manusia (akibat perang) dan peristiwa alamiah.
  • Kehancuran nilai mora
    Perzinahan dilakukan secara terbuka dan bebas
  • Pengingkaran terhadap agama
  • Agama sebagai simbol atau tameng untuk kepentingan pribadi,
  • Umat Islam berlomba membangun memperindah mesjid dan membangga-banggakannya
  • Umat Islam banyak membaca Al Qur’an tetapi tidak mengamalkannya dengan benar dan menentang hadist dan sunnah
  • Kemusyrikan merajalela dikalangan umat Islam dan mempercayai ramalan rasi bintang, jangan percaya ramalan bintang gan ๐Ÿ˜€
  • Mengingkari qadar (takdir atau ketetapan Allah )
  • Kehancuran tatanan masyarakat/ dominannya fitnah
  • Disia-siakannya amanat/ segala urusan ditangani oleh yang bukan ahlinya,
  • Menyebarnya riba dan harta haram,
  • Kecurangan/ banyak penguasa dan polisi kezhaliman
  • Ketergantungan pada obat bius dan minuman keras, teman-teman jangan suka kayak gituan ya ngeri tau ๐Ÿ˜€
  • Penyanyi wanita dan alat-alat musik menjadi populer dan musik dianggap hal biasa oleh umat Islam, waduh gimana nih? gua kan suka maen gitar
  • Orang berlomba-lomba membangun gedung-gedung pencakar langit, tuh lihat banyak orang kaya membangun tinggi-tinggi bangunanya.

Itu di atas adalah tanda tanda kecil hari kiamat, Bagaimana dengan tanda-tanda besar hari kiamat, baca terus ya ๐Ÿ˜€

  • Keluarnya Asap yang menutupi seluruh bagian bumi selama 40 hari, bisa Anda bayangkan betapa ngerinya hal itu ๐Ÿ™
  • Kemunculan Dajjal laknatullah, dajjal akan menunjukkan dirinya saat kiamat sudah semakin dekat.
  • Munculnya Imam Mahdi . dia itu orang baik lo…. yang di pilih oleh Allah SWT.
  • Turunnya Nabi Isa as ke bumi. Nabi Isa as. itu akan membunuh dajjal. karena emang udah takdir Allah.
  • Munculnya Dabbatul Ard yaitu monster melata dari perut bumi
  • Matahari terbit dari sebelah barat
  • Tiga gerhana terjadi di Timur, Barat dan Jazirah Arab
  • Keluarnya api dari kota Yaman menghalau manusia ke tempat pengiringan mereka yaitu mahsyar
  • Hari tidak akan berakhir sehingga bangsa Arab akan dipimpin oleh seorang dari keturunan Muhammad dengan nama yang sama persis yaitu, Muhammad bin Abdullah
  • Muncul angin yang lebih lembut dari sutera dari Yaman
  • Hilangnya Islam, Al Qur’an dan musnahnya orang-orang shaleh,
  • Manusia kembali ke zaman jahiliah dan penyebahan berhala
  • Penghancuran Ka’bah oleh Dzus-Suwaiqatayn, Ka’bah di hancurkan ketika sudah tidak adanya umat islam di Dunia ini.
  • Habisnya sumber daya manusia, dan manusia akan berperang dengan senjata seperti tombak, dan senjata kuno lainnya.

Sumber referensi : wiki eskatologi islam

Itulah Tanda- Tanda hari Kiamat yang mungkin dapat Anda hayati, saya harap ini bisa membantu Anda untuk lebih banyak melakukan amal baik dan meninggalkan amal buruk. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda ๐Ÿ˜€

Wassalam.

Jangan lupa meninggalkan komentar Anda

About the author

ACHMAD. Rudy Firdaus

Administrator

Siapa saya? Saya pendiri Imam Firdaus Blog hanyalah seseorang yang Hobi dalam aktivitas Nge Blog, dan juga hobi otak-atik Website, walaupun tidak jelas tapi saya ingin menjadi seseorang yang bermanfaat :D .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

You might also reading...

Creation-01 New Hero Castle Clash

Creation-01 Pahlawan Hero Terbaru Castle Clash

Read More